Knowledge Center / Getting Started
Getting Started
Getting Started /Panduan Pengguna Baru/Bagaimana registrasi akun Customer Portal?

Bagaimana registrasi akun Customer Portal?

  1. Buka website Netmonk di alamat berikut

    Netmonk.id

  2. Klik tombol Free Trial, maka akan tampil form untuk melakukan registrasi atau pendaftaran akun Customer Portal:

    Form Registrasi

  3. Isi data pada form tersebut dengan nama lengkap Anda sebagai PIC perusahaan, alamat email, serta kata sandi atau password yang nantinya digunakan ketika login ke Customer Portal. Kata sandi setidaknya harus terdiri dari 8 karakter, dengan kombinasi yang mengandung huruf besar, huruf kecil, dan angka.

  4. Klik tombol Buat Akun, maka pihak Netmonk akan mengirimkan email untuk melakukan verifikasi email yang Anda daftarkan

    Tombol Buat Akun

  5. Buka email Anda, jika Anda sudah mendapatkan email seperti berikut, klik tombol Verify Email Address

    Verify Email Address

  6. Setelah alamat email Anda terverifikasi, Anda akan diarahkan ke halaman login Customer Portal seperti berikut:

    Login Customer Portal

Pertanyaan Anda belum terjawab?
Kami siap membantu segala kendala. Silahkan hubungi kami langsung dibawah ini :